apa maksud ping di blackberry dan bagaimana cara ping tersebut






apa maksud ping di blackberry dan bagaimana cara ping tersebut - Blackberry kian menjamur di masyarakat indonesia ini, smartphone yang di perkaya dengan BBM ini mampu menyedot sebagian besar masyarakat di Indonesia sehingga Blackberry sangat laku terjual. bagi sebagian pengguna Blackbey pasti sudah tidak asing lagi dan sudah tau apa arti dari ping bbm. tapi jika ada yang masih awam, berikut akan saya share apa maksud ping di blackberry dan bagaimana cara ping tersebut




apa maksud ping di blackberry??
 
ping di bbm blackberry itu maksudnya sama seperti ketika kita chat di ym ada istilah BUZZ . bisa katakan minta cepat dibalas pesan, bisa juga iseng seperti panggilan WOY!! ,  jadi jangan sembarangan menggunakan fasilitas ping bbm. seperti jangan kirim kepada atasan atau orang yg mungkin belum kenal dekat dengan anda, bisa bisa marah karena dianggap kurang sopan.
cara ping bbm??
Pada saat melakukan percakapan chat, yang perlu anda lakukan yaitu  cukup dengan menekan MENU pada symbol lambang BB di samping trackpad, lalu ketik hurup P pada keypad kemudian teken MENU lagi (lambang BB). maka tanpa kita sadari Ping! Sudah terkirim. Mudah Sekali kan !!


No comments:

Post a Comment