penyebab ada belatung dibawah kasur mu

penyebab ada belatung dibawah kasur mu - malem semua, udah lama gak posting nih.. maklum gak ada kuota buat internetan .. kali ini saya akan berbagi pengalaman yang menurut saya ... wew ngeri campur geli yang judulnya penyebab ada belatung dibawah kasur mu langsung aja deh

hari senen pukul 4.00 sore, aku baru aja selesai nyusun barang-barang dikontrakan, maklum karna hari itu aku baru aja pindah kos kerumah (kontrakan) yang lebih gede.. dikontrakan aku gak sendirian, ada 4 orang temen aku yang ikut ngontrak bareng. tapi berhubung posisi lagi libur kuliah jadilah aku jadi penghuni terakhir dikosan, karna selesai mindahin barang, temen-temen aku pada pulang kampung kerumahnya masing-masing

sore itu aku habiskan dengan bersih-bersih kontrakan. maklum kontrakan baru jadi lagi semangat-semangatnya ngebersihinnya :D sampe sampe gak kerasa udah magrib.
habis mandi aku langsung ambil air wudhu guna menunaikan kewajiban yaitu sholat magrib seusai solat magrib aku makan dan bla bla bla bla ... begitu aktivitas yang kulakukan selama berhari hari. bebas dan santai karna kuliah belum dimulai

beberapa minggu kemudian (awal dari sebuah masalah)

hari itu kalau gak salah hari kamis, tepat pukul 20.00 WIB karna sudah merasa ngantuk, aku segera pergi ke kamar untuk beristirahat, pikirku istirahat malam itu akan sempurna karena didukung dengan suasana kontrakan yang sepi. lagi enak-enak mau tidur tiba-tiba kok ada bau semeringgah, BAU BUSUK !!! busuk sekali dan tajam, (sampe sekarang masih keinget baunya) aku pun bangun dengan rasa malas yang sangat amat karena waktu itu sudah ngantuk banget.. untuk menghilangkan kantuk aku pun duduk dulu gak langsung berdiri dan menduga-duga ini ni sebenernya bau apa sih !! semakin penasaran saja aku untuk segera menguak dan mencari asal muasal bau itu. belum sempat bangun (masih dalam posisi duduk) tiba-tiba ada sesuatu yang berjalan dibawah betisku.. rasanya itu halus dan menggeliat-liat. tentu saja aku kaget karna aku melihat seeokor belatung putih dan gemuk mirip ulat sagu tapi agak kecil dikit. bentuknya sangat menjijikkan. reflek aku berdiri dan menjauhkan belatung itu dari kaki ku..

aku pun langsung mencari asal muasal bau sekaligus asal muasal belatung itu, aku angkat kasurku dan ternyata .... taraaatttt ada sekitar 8-10 belatung di bawah kasurku.. yaampun jadi selama ini aku tidur bersama belatung belatung yang menjijikan itu. muncul 1000 fikiran aneh di kepalaku, kenapa bisa ada belatung, apa karna ada penghuni ghaib dikontrakan ini yang gak suka sama aku (maklum karna kontrakan ku baru jadi aku mikirnya kesitu). tiba-tiba kleeep ... gelap gulita dan ternyata mati listrik. wah aku jadi makin takut lagi dan segera keluar kamar.. kenapa terjadi mati lampu pada saat saat seperti ini umpatku. tanpa pikir panjang aku segera pergi ketempat teman dengan motor Yamaha Vixion kesayanganku dengan perasaan takut dan was-was (takut kalo dikontrakan ada setan yang gak suka sama aku)

kutancap gas dengan kecepatan 100 km/jam tak lama kemudian aku sampai ditempat temanku, dengan panik aku ketok pintu kosannya dan tak lama dari itu dia keluar.
langsung saja aku ceritakan semua kejadian yang menurut ku janggal itu. hahaha gimana gak parno .. udah malem jumat, kejadia kisaran jam 23.00 ada belatung dan bau busuk, mati lampu pula lagi :D

lalu aku membujuknya untuk menemaniku pergi kekontrakan.. situasi saat itu aku tidak merasakan panik lagi karena sudah ada teman yang menemani ku, kutancap gas dan akhirnya kita sampai dikontrakanku.


Hal ini menjawab semua

sampai dikontrakan aku pun bingung karena hanya kontrakanku saja yang mati listrik, tempat tetangga terang benderang. ternyata saklarnya jepret. itu terjadi karna pompa air hidup. haha karena saking paniknya dan kebanyakan nonton film horor aku menduga kalo yang matiin listrik itu setan (kayak di film-film horor itu kan)
setelah ku naikan kembali saklarnya dan lampu kembali hidup aku pun masuk ke dalam kontrakan, dengan berani dan campur males karna bau busuk yang menyengat aku masuk kedalam kamar dan mengangkat kasurku, tanpa fikir panjang segera kusapu semua belatung dan mengepelnya. akhirnya malam itu aku dan kawanku tidur diruang tamu dengan beralaskan tikar, karna kami masih parno tidur dikamar yang tadinya penuh dengan belatung itu. setelah dibersihkan Alhamdulillah belatung itu pun tidak mau muncul lagi dikamarku


ternyata dugaan ku tentang penghuni ghaib yang tidak suka sama aku itu salah. asal muasal bau belatung itu adalah tergencet dan pecahnya belatung itu karna terhempit kasur yang aku tiduri, tapi yang aku tidak tau asal muasal dan datangnya dari mana 8-10  belatung itu, kok bisa ada dikamarku
hhiii jijik lah kalo inget-inget itu .

tentang asal muasal datengnya belatung itu kira-kira ada yang tau gak ?
kasih dong solusinya ?