penyebab ada belatung dibawah kasur mu

penyebab ada belatung dibawah kasur mu - malem semua, udah lama gak posting nih.. maklum gak ada kuota buat internetan .. kali ini saya akan berbagi pengalaman yang menurut saya ... wew ngeri campur geli yang judulnya penyebab ada belatung dibawah kasur mu langsung aja deh

hari senen pukul 4.00 sore, aku baru aja selesai nyusun barang-barang dikontrakan, maklum karna hari itu aku baru aja pindah kos kerumah (kontrakan) yang lebih gede.. dikontrakan aku gak sendirian, ada 4 orang temen aku yang ikut ngontrak bareng. tapi berhubung posisi lagi libur kuliah jadilah aku jadi penghuni terakhir dikosan, karna selesai mindahin barang, temen-temen aku pada pulang kampung kerumahnya masing-masing

sore itu aku habiskan dengan bersih-bersih kontrakan. maklum kontrakan baru jadi lagi semangat-semangatnya ngebersihinnya :D sampe sampe gak kerasa udah magrib.
habis mandi aku langsung ambil air wudhu guna menunaikan kewajiban yaitu sholat magrib seusai solat magrib aku makan dan bla bla bla bla ... begitu aktivitas yang kulakukan selama berhari hari. bebas dan santai karna kuliah belum dimulai

beberapa minggu kemudian (awal dari sebuah masalah)

hari itu kalau gak salah hari kamis, tepat pukul 20.00 WIB karna sudah merasa ngantuk, aku segera pergi ke kamar untuk beristirahat, pikirku istirahat malam itu akan sempurna karena didukung dengan suasana kontrakan yang sepi. lagi enak-enak mau tidur tiba-tiba kok ada bau semeringgah, BAU BUSUK !!! busuk sekali dan tajam, (sampe sekarang masih keinget baunya) aku pun bangun dengan rasa malas yang sangat amat karena waktu itu sudah ngantuk banget.. untuk menghilangkan kantuk aku pun duduk dulu gak langsung berdiri dan menduga-duga ini ni sebenernya bau apa sih !! semakin penasaran saja aku untuk segera menguak dan mencari asal muasal bau itu. belum sempat bangun (masih dalam posisi duduk) tiba-tiba ada sesuatu yang berjalan dibawah betisku.. rasanya itu halus dan menggeliat-liat. tentu saja aku kaget karna aku melihat seeokor belatung putih dan gemuk mirip ulat sagu tapi agak kecil dikit. bentuknya sangat menjijikkan. reflek aku berdiri dan menjauhkan belatung itu dari kaki ku..

aku pun langsung mencari asal muasal bau sekaligus asal muasal belatung itu, aku angkat kasurku dan ternyata .... taraaatttt ada sekitar 8-10 belatung di bawah kasurku.. yaampun jadi selama ini aku tidur bersama belatung belatung yang menjijikan itu. muncul 1000 fikiran aneh di kepalaku, kenapa bisa ada belatung, apa karna ada penghuni ghaib dikontrakan ini yang gak suka sama aku (maklum karna kontrakan ku baru jadi aku mikirnya kesitu). tiba-tiba kleeep ... gelap gulita dan ternyata mati listrik. wah aku jadi makin takut lagi dan segera keluar kamar.. kenapa terjadi mati lampu pada saat saat seperti ini umpatku. tanpa pikir panjang aku segera pergi ketempat teman dengan motor Yamaha Vixion kesayanganku dengan perasaan takut dan was-was (takut kalo dikontrakan ada setan yang gak suka sama aku)

kutancap gas dengan kecepatan 100 km/jam tak lama kemudian aku sampai ditempat temanku, dengan panik aku ketok pintu kosannya dan tak lama dari itu dia keluar.
langsung saja aku ceritakan semua kejadian yang menurut ku janggal itu. hahaha gimana gak parno .. udah malem jumat, kejadia kisaran jam 23.00 ada belatung dan bau busuk, mati lampu pula lagi :D

lalu aku membujuknya untuk menemaniku pergi kekontrakan.. situasi saat itu aku tidak merasakan panik lagi karena sudah ada teman yang menemani ku, kutancap gas dan akhirnya kita sampai dikontrakanku.


Hal ini menjawab semua

sampai dikontrakan aku pun bingung karena hanya kontrakanku saja yang mati listrik, tempat tetangga terang benderang. ternyata saklarnya jepret. itu terjadi karna pompa air hidup. haha karena saking paniknya dan kebanyakan nonton film horor aku menduga kalo yang matiin listrik itu setan (kayak di film-film horor itu kan)
setelah ku naikan kembali saklarnya dan lampu kembali hidup aku pun masuk ke dalam kontrakan, dengan berani dan campur males karna bau busuk yang menyengat aku masuk kedalam kamar dan mengangkat kasurku, tanpa fikir panjang segera kusapu semua belatung dan mengepelnya. akhirnya malam itu aku dan kawanku tidur diruang tamu dengan beralaskan tikar, karna kami masih parno tidur dikamar yang tadinya penuh dengan belatung itu. setelah dibersihkan Alhamdulillah belatung itu pun tidak mau muncul lagi dikamarku


ternyata dugaan ku tentang penghuni ghaib yang tidak suka sama aku itu salah. asal muasal bau belatung itu adalah tergencet dan pecahnya belatung itu karna terhempit kasur yang aku tiduri, tapi yang aku tidak tau asal muasal dan datangnya dari mana 8-10  belatung itu, kok bisa ada dikamarku
hhiii jijik lah kalo inget-inget itu .

tentang asal muasal datengnya belatung itu kira-kira ada yang tau gak ?
kasih dong solusinya ?
 


31 comments:

  1. Mungkin sebelumnya pernah ada tumpah minuman, atau apa gtu, mkanya datang lah lalat yg yanpa kita sadari...

    ReplyDelete
  2. Gw jg nih, pulang ke kos.. gilak panik tau ga, soalnya dirumah gk pernah ngalamin ginian, pas tk pikir pikir ini gara gara sampah, jdi disampah gw ada makanan krupuk, kan tuh tak taruh diplastik laundry sampah sampahnya, tp kok gk ada belatungnya disampah, koj dibawah kasur.. bingung kan gw apalagi lagi musim hits virus gini makin kenceng gw yg mikir.. apa mungkin gara gara busanya lembab ya.. belatungnya kecil kecil sih kek nasi gtu sama antara 10-15 an.. apa gara gara pup nya cicak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. DAh ketemu jawabannya blum ya.. Karna apa? Ku baru semalam sama percis kayak gtu critanya. Ni lagi parno2nya pikiran ke yg lain2 juga

      Delete
    2. Sama banget, ngga ada bekas bangkai. Cuma kayak cairan kotor gitu. Kira² kenapa ya😢

      Delete
  3. Iya ini dibawah kasur ku juga ada belatungnya tp kok cuma 1 tok
    Jd jijik kaget kok bisa smpai bawh kasur ya

    ReplyDelete
  4. gue barusan jga nemu belatung, pas gue cba cari dri mana asalnya, gue angkat kasur ternyata di bawah kasur banyak banget blatung , gue cba buka bungkus kasurnya tpi gaada apa².
    stelah gue bersihin semua tpi aneh nya itu blatung muncul trus tpi ga jelas dri mna asalnya.
    mungkin disini ada yang tau knpa tiba tiba bsa ada belatung banyak banget di bawah kasur gue.
    sumpah gue jdi parno klo diem di kamar sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sumpah gue juga ngalamin ini dongg tepat kemarin siang sumpah ngeriii gue , pas gue tdr gue gak berasa apa apa bahkan gak nemuin belatung 1 pun , pas guee uda bangun , gue mandi , gue makan di meja makan nah keponakan gue naik kekamar gue , dan dia tiduran di kasur gue tbtb dia teriak dong ada belatung di kasur 2 ekor dan gue mikir perasaan td gue tdr gak ada apa² trus gue coba ceck tuh di bawah kasur gue ya tuhan mau nangis gue geli jijik buanyak banget belatung gemuk² modelnya dibawah kasur gue tepatnya di karpet alas kasurnya , padhaal sumpah 3 hari yang lalu gue bersihin bawah kasur gak ada apa² loh , kok kemarin bs ada kejadian itu dan sampe hari ini pun masi ada belatung keliaran jujur sampe pagi ini gue gak bisa tdr sama sekali gue parno gue takut gitu

      Delete
    2. Gue ceck tuh ya kan di atap rumah gak ada apa² padahal , dan dikamar gue gak pernah bawa makanan ke kamar apaalgi makan dikamar huh , yang bikin gue bertanya tanya kok bs ada belatung dibawah kasur gue huh sedih , takut jadi satu ,

      Delete
    3. Sama uey....
      Aku jadi parno
      Lihat nasi kayak lihat belatung

      Delete
  5. Iyaa itu kenapa dah? Gua nemu 3 di atas kasur.. Gua ganti sprei, elap2 ehh ada 1 lagi muncul... Total 4

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp gk ada yg guna" Kan kak? Kakak sehat" Aja??

      Delete
    2. Kalo gua malem jumat kemaren hampir 10, dan barusan nambah lagi jadi 20 lebih😔 ada yang tau itu kenapa? Padahal gua suka bersih bersih kamar

      Delete
  6. Gue juga barusan banget ni, banyak banget belatung di bawah kasur gue dan terus muncul satu per satu tapi entah dari mana munculnya gak tau, bau bangke juga gak ada kamar gue padahal wangi.
    Sebenarnya dah dari semalem sih ngeh ada blatung kecil di depan trus ya gue sapu aja, nah tadi pagi dah puncaknya. Gue jadi parno dan mikir yang aneh-aneh aja njingg !!!

    ReplyDelete
  7. Ya Allah sama banget, salam kenal gua agung. Di malam ini gua kedatangan belatung total kurang lebih nemu 12 ekor. Dan entah dari mana datang nya, tadi lagi liat streaming yutub ada yg mengeliat di sikut awal nya sih kira headset ke injek tangan. Tapi kerasa gatel, ri coba liat lagi eh ternyata ya Allah belatung dong banyak kira kira ada 8 di tambah lagi yg di karpet. Jdi 12 an. Sampe sekarang bingung mikirin ini dateng dari mana,,, Semoga tidak apa apa. Berdoa lah kepada Allah yg maha tau. Salam tetep Istiqomah

    ReplyDelete
  8. Sama dong😭 barusan nemuin banyak banget dibawah bantal ampe 5 biji. Padahal beberapa jam sebelum gua nemuin ini belatung. Gua abis ganti seprei sama sarung bantal. Gatau kenapa tiba2 jam segini jam 2 malem. Dibawah bantal banyak belatung apalagi di bawah kasur. Astagfirullah sumpah ampe nangis bingung juga kenapa banyak banget begini. Sumpah gak ngerti ini belatung dari mane😭😭

    ReplyDelete
  9. Sama dong😭 barusan nemuin banyak banget dibawah bantal ampe 5 biji. Padahal beberapa jam sebelum gua nemuin ini belatung. Gua abis ganti seprei sama sarung bantal. Gatau kenapa tiba2 jam segini jam 2 malem. Dibawah bantal banyak belatung apalagi di bawah kasur. Astagfirullah sumpah ampe nangis bingung juga kenapa banyak banget begini. Sumpah gak ngerti ini belatung dari mane😭😭

    ReplyDelete
  10. Gaes, kamar kalian tipe yang di bawah kasur kalian pakein ambal gtu ga? Soalnya aku jg nih. Apa karna lembab ya?

    ReplyDelete
  11. Gw baru ngalamin kenapa ya,sekali buka bantal puluhan ekor di bawah bantal ,tapi cuma bantal itu aja

    ReplyDelete
  12. Aku baru ajh barusan ada sama ada 10 belatung ngeri aku takutnya santet

    ReplyDelete
  13. Aku baru aja nemuin belatung di bawah kasur banyak bgt sampe geli liatnya. Padahal aku ngerasa kamarku udah bersih, tapi kok tbtb banyak belatung
    Mana malem Jum'at lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Loh kok sama ya aku juga ngalamin ni pas malam Jumat td malam ngerasain dah mati lampu trs mau tidur tiba2 kyk sakit d gigit semut aku pegang trs aku liat pake hp loh apa nih putih2 trs aku idupin lampu trs aku periksa dikit kasur aku ehh ada LG temennnya belatung ke

      Delete
  14. Saya tepat mlm ini sama kejadian nya tiba2 bnyak belatung di bawah kasih sampai2 ke atas kasur.bau nya busuk selama 3 hari di cari2 bau itu gak ada .tapi ko pas tdi maghrib banyak belatung ,padahal gk ada bangkai apapun..masih bingung dri mana asalnya...🤔🤔🤔🤔🤔parno tidur di kasur takut nya pas tidur badan di uletin hhiiii sereeemmm ...

    ReplyDelete
  15. Sama istri saya pun sama pas kejadian ini magrib kalau ada saya udah ku bakar tuh blatung nya

    ReplyDelete
  16. Terus sekarang gimana keadaannya belatungnya udah ilang? Aku juga ngalamin pulang shift malem pagi nemu belatung bawah bantal bnyak. Pas di angkat kasur ada sampe 30 blatung ihh ngerii .trus cara ilanginnya gmna soalnya kmren udh di berisihin ..pagi saya pulang ada lagi banyak .jdi parno tidur di kasur

    ReplyDelete
  17. Cok di kasur gw hari ne ada 2..gemuk..bertepatan hari Kamis juga jam 23.00

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kenapa yah kejadian nya sma semua pas malam jumat, gue juga gitu

      Delete
  18. Aku juga baru nemuin belatung di kasur gue, geli, takut, jijik belum angkat bawah kasur krna berat

    ReplyDelete
  19. Aku juga ngalamin hal yg sama dari bawah kasur, stlh diteliti lagi trnyata muncul dari lubangan bawah kasur, lubang ini dari awal udh ada karna ini lubang di garis perpisahan antara ubin 1 dan ubin lain, hbs dikasih minyak gas baru keluar banyak tapi msh tetep ada di lubangan itu

    ReplyDelete
  20. aku juga ngalamin hal yang sama. tpi aneh nya stiap aku bangun aku cek bwah bantal pasti ada belatung. aku bingunggg ada yg tau asal nya dari mana? aku smpe gak bisa tidur. parno, aku phobia bangettt sma segala jenis ulat

    ReplyDelete
  21. Tolong dongg aku juga barusan tadi siang banyak belatung dibawah kasur
    Udh dipel disapu ehh malem ini muncul lagi jadi parno mau tidur mana punya bayi umur 15 bulan

    ReplyDelete
  22. Gw jugaa nih.itu kenapaa ya? Cerita sdikit nih yaa gw tuh anak pondok nah dikamar tuh kek bau busuk gitu uda dicari sama dibersihin kamarnya tapi ga ada bangkai atau apapun itu terus tiba tiba ada belatung gitu bertebaran dibawah kasur ya gw parno lah jadinya sekarang kamar gw kosong

    ReplyDelete