Kenapa motor vixion tidak mau hidup

Kenapa motor vixion tidak mau hidup - baru aja kemarin motor yamaha Vixion mengalami kerusakan, lampu indikator berwarna kuning terus menerus menyala. sekarang motor ku rusak lagi
setelah mendapat ampau lebaran china dari tetangga sebelah, aku berinisiatif membeli buku di Gramedia Bandar lampung, belajar dari pengalaman daripada uangnya habis buat foya-foya yang gak ada artinya.

pada awalnya semua berjalan dengan lancar setelah sampai disana aku pun memilih buku di kategori KOMPUTER. setelah sreg dengan satu buku langsung saja kubawa ke kasir untuk membayarnya. aku pun langsung menuju ke parkiran dan mencoba menghidupkan motor vixion kesayanganku. setelah kontak dalam kondisi ON, ada yang aneh karena lampu indikator merah dan kuning tidak menyala beberapa saat bahkan lampu indikator netral pun tidak menyala. wah kenapa ini, kenapa selalu terjadi hal yang tidak diinginkan pada saat saat seperti ini. karena bingung dan pas gak lagi ga bawa handphone dan gak hafal nomer teman ku untuk dimintai bantuan, aku langsung saja berinisiatif meminjam handphone petugas parkir guna membuka Sosial Media facebook untuk mengubungi teman lewat facebook. tetapi ternyata usaha itu nihil karena petugas parkir tidak mempunyai paket untuk membuka facebook.

tambah bingung campur panik, tapi aku berusaha untuk mencari tahu kira kira mengapa motor vixion ini tak mau hidup, setelah otak atik motor di parkiran kira-kira 15 menit lamanya dan itu tidak membuahkan hasil akupun mulai menyerah.

akhirnya aku coba saja untuk mengengkol motor vixionku, alhasil ternyata mau hidup. wah senangnya bukan main. setelah pulang aku cari permasalahan Kenapa motor vixion tidak mau hidup di Google ternyata letak permasalahannya itu pada sekring yang mungkin sudah rusak terbakar ataupun minta diganti. harganya kisaran 5-10 ribu dan ingat jika ingin mengganti sekring pada motor vixion, gantilah dengan yang bertegangan sama yaitu 20 Ampere

1 comment:

  1. How to Find a Slot Machine from Casumo - JT Hub
    Discover a slot machine that has the sound of a casino 통영 출장안마 slot machine. You can find 영천 출장샵 the 목포 출장샵 sounds of slots, and you 삼척 출장마사지 can choose 익산 출장샵 from the different symbols.

    ReplyDelete