Asyiknya ngeblog



Ngeblog adalah sesuatu yang baru bagi saya. Tapi ini sangat amat menyenangkan, selain bisa menghasilkan uang, menuangkan inspirasi, dan memecahkan masalah-masalah seseorang dengan artikel-artikel tertentu, blog juga bisa dijadikan media ngungkapin perasaan saya pada si doi. Kalo anda masih belum mengerti baca yang ini
.
Dari pada belajar matematika, fisika, dan kimia menurut saya ngeblog jauh lebih mengasikan. Apalagi bila blog saya rame pengunjung dalam satu hari. hal Itu menyebabkan kepuasan tersendiri bagi saya, memang sih awalnya saya masih rada-rada bingung, tapi berkat bantuan pemilik blog www.sandyprayoga.com yaitu mas sandy, sekarang saya sudah sedikit paham tentang cara ngeblog. Buat mas sandy, terima kasih banyak ya.
Hal yang menyenangkan dalam ngeblog adalah mendapatkan job review, tetapi sayang saya belum pernah mendapatkannya. Saya berharap dikemudian hari, saya bisa mendapatkannya. Ada satu hal lagi yang sangat menyenangkan yaitu jika saya mendapat dollar dalam jumlah yang banyak pada 1 harinya. Lagi-lagi Tetapi sayang, saya masih belum bisa mendapatkan dollar dalam jumlah yang banyak per harinya. Tapi saya yakin, pasti suatu saat saya bisa mendapatkannya. Dengan ketekunan dan keuletan hal itu pasti bisa tercapai.
Dengan pengunjung sedikit per harinya, mendapatkan dollar dalam jumlah yang banyak itu bisa dibilang mustahil. Tetapi saya akan tetap berusaha dengan mempost artikel-artikel yang bermanfaat bagi pembaca dan original hasil dari inspirasi dari saya.
Terima kasih..


No comments:

Post a Comment