GAME = MAKNA KEHIDUPAN


GAME = MAKNA KEHIDUPAN



Artikel ini terinspirasi pada saat saya bangun tidur dan memandangi wajah saya di depan cermin, saya teringat akan sebuah permainan ps 2 yaitu GTA san andreas, di dalam permainan itu ada CJ (carlh jonshon) dia adalah seorang gangsta di grove street. Misinya membunuh orang bayak, membajak mobil dan melakukan pelanggaran, semua hal-hal kejahatan dilakukan olehnya

.
Jika anda bermain GTA San Andreas, anda pastinya akan melakukan hal terbaik walaupun itu dilakukan dengan cara membunuh orang banyak, membajak mobil dan lain. Semua itu akan dilakukannya karena ingin menjadikan grove street lingkungan yang bersih dari criminal seperti penjualan obat terlarang dll.

Kemudian saya teringat akan permainan ps 1 harvest moon back to nature. Permainan ini menceritakan tentang seorang petani yang kehidupannya penuh warna,kasih saying dan cinta. Didalam game ini petani diberi waktu 3 tahun dengan 4 musim pada satu tahunnya yaitu spring,summer,fall,winter. Kerja kerass !! kerja keras !! itu adalah ciri khas utama dalam game ini.
Jika anda bermain harvest moon anda pasti akan melakukan yang terbaik yaitu bertani, berternak, bergaul dengan orang kota dan berkerja keras. Semua itu dilakukanya supaya si petani diterima di kota tersebut.

Kesimpulan..
Tidak penting kita menjalani kehidupan menjadi seperti apa.  Mau jadi orang yang berstatus social rendah ataupun tinggi. Yang penting jalani kehidupan dengan melekukan yang terbaik. Contoh melakukan hal terbaik di hidup ini adalah beribadah, beramal dan berbakti kepada orang tua.

Semoga Bermanfaat !!



No comments:

Post a Comment