Tips bermain wartune di facebook


Tips bermain wartune di facebook - game online ini telah membuktikan betapa layaknya dimainkan oleh para gammers khusunya gamers pecinta RPG. mainnya gak susah kok. anda hanya harus memaksimalkan kekuatan char anda. tapi semua itu gak instan. perlu Gold, Daru bahkan Ballen yang banyak.

sekarang ngeblog-positif kasih kisi-kisi nih bagaimana cara meningkatkan kekuatan di wartune .

ini adalah sejumlah tempat yang wajib kamu ketahui untuk meningkatkan kekuatan char kamu ..

Blacksmith
sesuai namanya blacksmith berarti "pandai besi" disini kamu dapat meningkatkan kekuatan senjata, dengan cara Enchan dan soket dengan batu gem.

Forgoten Catatombs
tempat ini terletak diluar kastil char kita. disamping arena . kamu harus mengalahkan musuh sampai level 100. ketika mengalahkan musuh kamu akan mendapat cyrip tokken. cryp tokken ini bisa dibelanjakan ring maupun jewel untuk meningkatkan kekuatan char kamu.

Arena
arena adalah tempat berkumpulnya para kesatria untuk berperang. biasanya ada waktu tertentu event arena dibuka. menang dalam pertandingan arena 1x, kamu akan mendapatkan 15 insignia. insignia ini berguna untuk membeli head,neck,armor, maupun senjata utama kamu di arena shop .. jika sudah pakai set di arena shop. char kamu pasti akan lebih kuat

Guild
guild adalah semacam perkumpulan. jika dalam game pointblank guild bisa diistilahkan Clan. Jika anda bermain di server Goulpass 100 anda akan bertemu char saya "KingsArthur" di guild Indo-only. Guild Indo-only yang berdiri dibawah pimpinan "The-Empires" (Guild Master)  berisi para kesatria-kesatria dari penjuru tanah air indonesia yang berperang melawan Guild-guild eropa lainnya.
kamu bisa meningkatkan kekuatan dengan melakukan kontribusi untuk ditukarkan degan guild skill

Astral
astral adalah tempat mencetak Astro (bola-bola berkekuatan) untuk di pakai di char kita. ukuran hebat sebuah astral di gambarkan oleh sebuah warna. astral-astral yang kuat adalah yang berwarna kuning dan ungu.

itu dia kisi-kisi  Tips bermain wartune di facebook. jika anda bermain di server goulpas keep 100 buruan gabung sama guild Indo-only . ayo sama-sama menumpas kejahatan .. :DD


No comments:

Post a Comment