Oleh-oleh khas dari Jogjakarta

Oleh-oleh khas dari Jogjakarta - siapa yang sudah pernah ke Jogja ? pasti teman-teman setuju jika kota Jogjakarta dijadikan Nominasi tempat berlibur Terbaik di Indonesia setelah Bali.
Di jogja ada Gudeg, ada Malioboro. wah pokoknya rame deh. di Malioboro anda bisa berjalan-jalan keliling Jogjakarta menggunakan becak atau delman. wah tradisional banget ya :d

selain dikenal kota Wsata, Jogjakarta dikenal juga dengan Kota Pelajarnya lho. banyak Pelajar yang datang dari berbagai penjuru negri ini untuk belajar di Jogjakarta.
wah wah wah .. Istimewa banget deh .. apa lagi kalo lagi nongkrong di angkringan sambil dengerin lagu Jogja yang gini nih liriknya

Kota jogja, kota Istimewa. istimewa negeri ya istimewa orangnya ...
Kota jogja, kota Istimewa. istimewa negri ya istimewa orangnya ...

haha sedikit aja ya nyayinya, soalnya gak hafal ..
Gak ragu lagi kan mau main ke Jogja ? kalo berkunjung ke Jogja jangan lupa dong beli Oleh-oleh khas dari Jogjakarta . Oleh-oleh khas dari Jogjakarta yang terkenal adalah Bakpia Pathok


Bakpia Pathok adalah Sebuah makanan yang renyah, makanan ini berbahan dasar Tepung dan Kacang Hijau yang di Panggang. Namun beberapa pengelola ada yang memproduksi bakpia dengan cita rasa yang bervariasi. Karena rasanya yang Lezat maka bakpia menjadikan kue ini menjadi salah satu favorit para wisatawan yang berkunjung ke Jogja. Bakpia bisa didapatkan di toko bakpia atau toko yang menjual oleh-oleh khas Jogja.
Banyak sekali ruko ruko yang menjual bakpia pathok di sepanjang jalan Adisucipto. Perlu di Ingat beilah Bakpia Pathok sebelum anda masuk ke Bandara , karena harga bakpia pathok di Bandara lumayan naik (tinggi). Kemarin saya beli bakpia Pathok , bakpia Pathok 75 harganya 35.000, bakpia Pathok 25 harganya 30.000 dan bakpia Pathok 88 harnganya 25.000.