kalau sudah lulus kuliah mau jadi apa


kalau sudah lulus kuliah mau jadi apa - pernah nggak pertanyaan ini terbesit dibenak anda ? atau malah sudah menghantui ? haha kebanyakan mahasiswa pasti memikirkan masalah ini. kebanyakan khawatir jika sudah lulus nanti tidak mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan ijazah
saya pun begitu, belum lagi memikirkan biaya kuliah yang mahal, jika nanti tidak jadi orang sukses betapa kasihannya orang tua yang sudah mati-matian banting tulang untuk biaya kuliah anaknya. emang sih kuliah itu sulit, tapi lebih sulit lagi orang tua yang mencari biaya untuk nguliahin anaknya. tetapi ironisnya sampai saat ini saya pun tidak tau apa cita-cita saya. (waw luar biasa sekali) walaupun begitu masih ada sebongkah niat dan impian untuk membahagiakan kedua orang tua saya, mudah-mudahan ini jadi jurus ampuh sekaligus bekal untuk saya mencari kehidupan yang lebih baik lagi. aamiin ...

sorry curcol ..

 


No comments:

Post a Comment