Solusi listrik njepret


Solusi listrik njepret - listrik kok sering njepret ? atau tiba - tiba mati pada saat menyalakan terlalu banyak mesin elektronik seperti kulkas, mesin cuci dll ?
pasti nyebelin kan, waktu enak-enak nonton tv atau main ps tiba-tiba listrik mati / njepret, apalagi pas lagi seru-serunya nonton sinetron ditv .. haha kalo dikosan si penyebab listrik njepret biasanya ketika pompa air di hidupkan, setiap kali saklar pompa air dihidupkan, selang waktu kisaran 8-10 menit pasti sikring njepret, ngeselin kan, jadi gak punya air dong buat mandi dan nyuci, apalagi saat - saat produksi kebutuhan air meningkat, terpaksa harus ngungsi mandi di tetangga sebelah .

solusi listrik njepret biasanya karena sikring tidak kuat menampung besarnya tegangan yang dikeluarkan oleh alat elektronik seperti pompa air dan mesin cuci, atau juga sikring sudah terlampau tua. jika pembaca tidak tau bentuk sikring, nooh ada gambarnya diatas

solusi listrik njepret ialah dengan mengganti sikring yang lama dengan yang baru, dan pilihlah kapasitas tegangan yang lebih besar dari yang lama ..


No comments:

Post a Comment