Menulis Tanpa Pamrih

Hai, Piye kabare semua? apik-apik wae to? Sorry sudah lama gak update, Soalnya lagi sibuk, Banyak kegiatan, Gering, Terus Tepar. wkwkwk..




Dari Judul diatas "Menulis Tanpa Pamrih" sebenernya apa sih yang pengen saya bahas? penasaran gak? kalo enggak yasudahlah.. Karna enggak penasaran pun saya akan tetap menulis posting ini sampai habis. Mau gimana lagi, Soalnya sudah terlanjur asik :D

Menulis adalah kegiatan yang mengasikan untuk sebagian orang. Tidak hanya itu, Menulis pun menambah wawasan kita. Sedikit ide yang kita dapat, langsung dituangkan dalam bentuk tulisan menjadi sebuah informasi yang kadang-kadang sama sekali gak penting! hehehe.

Banyak sekali orang yang berkomentar, "Buat apa sih capek-capek Nulis di blog"? dapet duit juga enggak! yahh begitulah hidup, kita yang menjalani orang lain yang berkomentar. Asal itu asik dan positif menulis gak ada rugi nya toh?

Ada banyak hal yang didapat dari menulis, ada kepuasan tersendiri ketika tulisan anda, taungan inspirasi mendapat apresiasi, statusisasi, galauisasi dari orang banyak. -VickyPrasetyo ModeON :D
Paling enggak ada yang baca terus seneng, Bagi saya itu sudah lebih dari cukup.

Awalnya sih, sebenernya sih, tadinya sih, punya mimpi jadi blogger seperti orang diluar kebanyakan. Menghasilkan duit dengan cara menulis di blog. Blog banyak pengunjung serta ramai komentar.Tapi itu dulu..

Kenapa gak dilanjutkan?

Sebenarnya sudah dilanjutkan, bahkan digeluti sampek tak sobek-sobek juga :X tapi tetep aja ada halangannya. Yang itulah, yang inilah, hahabegitulah


Jadi, sekarang nulis hanya untuk keasikan saja, makanya saya buat judul diatas "Menulis Tanpa Pamrih" Tetep berbagi informasi, ilmu, tips trik yang itu merupakan perbuatan yang mulia. saya senang karena dapat berbagi, dan anda pun kecewa karena setelah membaca banyak posting di blog ini ternyata isinya cuma basa basi. yahhsudahlah..



No comments:

Post a Comment