Merdunya Lantunan Surah Al Mulk Yang Dibacakan Anak Ini

Merdunya Lantunan Surah Al Mulk Yang Dibacakan Anak Ini - Sebagai umat muslim tentunya kita patut meng-imani/mempercayai bahkan mentadaburi firman-firman Allah SWT yang terdapat didalam kitab suci Al-quran. Bahkan lebih dari pada itu, Al-Quran merupakan kitab suci yang wajib menjadi pedoman hidup setiap muslim yang mengimaninya. Banyak sekali 
keajaiban-keajaiban yang telah beberapa ribu tahun lebih dulu dituliskan didalam Al-quran kemudian banyak ditemukan oleh beberapa peneliti dan ilmuan dunia masa kini, seperti bahtera Nuh yang baru-baru ini ditemukan. Hal itu tentu saja membuktikan bahwasanya Al Quran bukan hanya dongeng atau cerita belaka seperti yang banyak dituduhkan oleh orang-orang kafir.
Penelitian pada mumi fir'aun juga ditemukan kadar garam yang sangat tinggi pada jasad mayat laknatullah tersebut. Hal itu cukup menjelaskan bahwasanya firaun mati tenggelam di dasar laut ketika mengejar rombongan kaum Nabi Musa As seperti yang difirman kan dalam Al Quran.
Masih banyak sekali keutamaan dan pembelajaran yang dapat kita ambil dalam Al-quran, seperti keutamaan surat-suratnya yang apabila diamalkan akan mendapat pahala dan manfaat yang luar biasa. Misalnya keutamaan surah al Mulk yang apabila dibaca dan mentadaburi setiap ayatnya akan menyelamatkan atau mencegah siksa kubur.


Semoga Allah SWT memberikan umur yang berkah dan kesempatan untuk lebih dalam mempelajari Al Quran, Aamiin..

No comments:

Post a Comment