kelakuan cewek yang membuat cowok jenuh




Kelakuan cewek yang membuat cowok jenuh

Lagi, lagi artikel ini saya buat bedasarkan pengalaman saya,  buat  para cewek yang sayang sama pacarnya atau cewek yang lagi naksir sama cowok, pasti gak mau kan kehilangan pacar/cowoknya ? jadi harus jaga sikap ya, berikut sikap cewek yang bikin cowok bosen


Manja banget
manja memang harus supaya bisa lebih deket sama cowok, tapi ingat jangan terlalu manja. Cowok juga lama-lama kesel kalau ceweknya terlalu manja, kemana-mana minta di manja, di manja ada waktunya.

Terlalu murahan
Deket sama cowo lain boleh, tapi harus jaga jarak. Jika kamu sudah punya pacar dan masih aja deket sama cowo lain, pasti cowok akan mengira kamu cewek murahan.

Ngejar-ngejar
Ngejar-ngejar disini dalam arti bukan main kejar-kejaran, hhee. Tapi ngejar untuk mendapatkan hati cowok, padahal cowoknya sudah tidak mau. Hal ini akan membuat cowok merasa risih sehingga terkadang  benci sama si cewek

Jorok
Cowok mana yang suka dengan cewek jorok, sebelum anda berani naksir sama cowok ada baiknya koreksi diri terlebih dahulu, apakah anda sudah berpenampilan baik atau belum, jika tidak, pasti sakit hati yang akan dirasa.

Matre
Cowok mana yang suka cewek matre,  satu hal yang cewek harus tau, jika cowok mau pacaran sama cewek matre, pasti yang dicari bukanlah cinta, setia dll. Anda faham kan ?

Cuek
Cowok akan merasa ragu jika ceweknya cuek atau tidak perhatian, buat cewek yang masih cuek, buruan berubah sebelum cowoknya pergi sama cewek yang lebih baik, tidak cuek dan perhatian banget sama dia.




No comments:

Post a Comment