putus cinta itu tidaklah sakit, yang sakit itu karna masih cinta

putus cinta itu tidaklah sakit, yang sakit itu karna masih cinta - sudah 2 tahun lamanya saya penulis(red) menjalin dan berkomitmen menjalankan suatu hubungan dengan seorang gadis yang sederhana, baik, cantik, dan keibuan. cinta kami indah, cinta kami tulus, cinta  kami penuh warna dan penuh rasa.
tapi saat ini kami sudah tidak lagi berkomitmen seperti dulu. sedih rasanya, melihat orang yang kita sayangi bersama orang lain.

gak semua yang kita anggap benar, benar jua dimata orang lain

mungkin ada cara ku yang kerap kali membuat hatinya sakit, meskipun cara itu benar(menurutku) tapi semua tindakan yang kita lakukan itu baik menurut kita tetapi belum tentu baik menurut orang lain. fiuh ..
tapi penulis harus semangat, itu semua cuma kenangan yang indah yang pantas diingat dan di kenang tetapi jangan sampai terbuai dalam kenangan itu. masih ada hari ini, masih ada sesuatu yang baru yang menanti kita, masih banyak yang harus dilakukan, masih banyak yang harus aku gapai .. setidaknya semua fikiran dan planing positif itu bisa menyenangkan hati yang sedang galau ini :) (lebay)

maafin aku, maafin semua kesalahan ku .. aku memang jahat, gak sepantasnya aku begitu . lain kali aku harus lebih banyak belajar memahami apa mau orang lain, menghargainya dan tidak menyai-nyiakannya ..
aku sayang km ..