cara membuat kulit putih alami menggunakan buah dan sayuran

Cara Membuat Kulit Putih Alami menggunakan buah dan sayuran -  Kulit Putih merupakan hal yang banyak di impikan oleh kebanyakkan orang , baik laki – laki maupun perempuan. Namun saat ini memutihkan kulit bukan lah yang sulit. Banyak cara untuk mendapatkan kulit putih dengan cepat dan mudah , anda tinggal pergi ke sebuah salon kecantikan untuk di poles. Akan tetapi, tentunya anda akan mengeluarkan banyak uang untuk itu.

berikut akan ngblog-positif bahas bagaimana cara membuat kulit putih alami menggunakan buah dan sayuran


Cara memutihkan Kulit menggunakan  Mentimun
Kandungan air, Vitamin C dan asam amino yang sangat tinggi membuat mentimun ini sering di pakai sebagai produk perawatan kulit alami, mulai dari obat jerawat, sampai pencegah datangnya penuaan dini. Dikonsumsi langsung atau dibikin masker, sama baiknya. Bahkan, Ratu Cleopatra pun konon memakai mentimun sebagai rahasia kacantikannya.

Cara memutihkan Kulit menggunakan Semangka
Siapa bilang makan buah ini bikin perut kembung? Likopen (salah satu senyawa karotenoid) yang terkandung pada semangka merah justru mampu memerangi bahaya penuaan dinipada kulit serta regenerasi sel-sel kulit yang mulai menurun. Jadi jangan ragu untuk mengonsumsi buah yang kaya kandungan air setiap hari.

Cara memutihkan Kulit menggunakan Tomat
Selain mengandung Likopen, dan juga mengandung tomatine yang berkhasiat sebagai obat anti radang, Karoten dan asam sitrat bahkan katanya buah merah ini juga bisa dimanfaatkan sebagai masker untuk mengobati jerawat.

Cara memutihkan Kulit menggunakan Wortel
Di balik warnanya yang wow ternyata wortel juga mengandung Provitamin A (beta karoten) sebagai antioksidan untuk mencegah terbentuknya radikal bebas dalam tubuh. kita bisa mengunsumsinya setiap hari. perasan airnyapun bisa di jadikan masker agar kulit wajah tetap halus.

Cara memutihkan Kulit menggunakan  Kentang
Sayuran yang termasuk jenis umbi-umbian ini ternyata juga enak dibikin masker, karena kandungan Alpha-lipoic acid (ALA) berkhasiat sebagai perawatan anti aging untuk mempertahankan keremajaan kulit. Jadi jangan heran kalau penampilan kulit kita pun jadi lebih sehat, muda dan berseri


No comments:

Post a Comment