cara menjadi terlihat keren


Cara menjadi terlihat keren

Cara menjadi keren - Keren ? pasti semua orang ingin terlihat keren, menjadi terlihat keren dapat dilakukan dengan cara melakukan kegiatan positif, contoh ngeband, olahraga, nulis, dll.
Contoh Kevin vierra terlihat keren karena ngband, bambang pamungkas terlihat keren karena main bola. Merokok, sok jagoan, berantem tidaklah keren, itu malah merugikan diri sendiri, karena merokok malah akan membuat anda tidak sehat, asap rokok bila terkena kulit akan membuat kulit anda kering, dan akan membuat warna bibir anda menjadi hitam, dan juga berantem malah akan memperburuk keadaan, anda jadi mempunyai banyak musuh, dan tak sedikit cewek yang tidak suka cowok yang kerjaannya berantem terus. Jadi menjadi keren adalah pilihan, ( saya keren karena saya penulis, Karena saya bermain bola, karena saya pintar, karena saya pemusik ) bukan karena saya perokok dan suka berantem, cap jelek malah yang akan diberi orang – orang bila sifat saya seperti itu.


No comments:

Post a Comment