paket murah mentari 1000 untuk telfon 1 jam

indosat khususnya mentari punya paket telfon murah - kalau ada yang murah-murah pasti jadi incaran semua orang, terutama para pelajar seperti saya. acara telfon - menelfon sudah jadi rutinitas setiap 1 minggu 2 kali, saya harus menghubungi pacar saya sekedar hanya untuk melepas rindu / kangen-kangenan lewat telfon. kali ini saya akan membahas murahnya nelfon pake mentari indosat . langsung aja ya berikut cara-caranya :



Bagi Yang Nomornya M3 anda harus pindah ke paket Mentari dulu. caranya Ketik : Mentari kirim ke 303 , tarif 2000/1kali pindah . Namun bagi mentari bisa langsung menggunakan layanan telpon murah , karena ini memang milik mentari .
caranya : ketik : OBROL kirim ke 303 , nanti anda akan mendapatkan sms jawabannya. Jika anda berada disiang hari maka anda harus membalas dengan ketik :  OK SIANG kirim ke 303 / jika malam hari , ketik : OK MALAM kirim ke 303. Maka anda akan menerima sms konfirmasi , bahwa Paket nelpon murah anda Aktif
Tarif yang di kenakan adalah Rp1000 . Jika 60 menit sudah kamu pakat maka lakukan lah hal yang sama seperti di atas OK SIANG / OK MALAM. :) khusus OK MALAM dikenakan biaya 2500/1 jam.


No comments:

Post a Comment