Target visitor 100 per hari sudah tercapai

target pengunjung 100 per hari sudah tercapai - saya blogger yang berasal dari Lampung tepatnya di Bandar Jaya, ada yang tau ?? saya menyebut diri saya blogger karena saya mempunyai blog meskipun geratisan, dan saya hobi menulis. ngeblog-positif.blogspot.com itulah URL blog yang saya kelola, alhamdulilah sekarang pengunjung blog positif sudah mencapai 100 orang per hari,
alhamdulilah ya sesuatu . bagi blogger newbie seperti saya ini mendapat pengunjung 100 per hari adalah suatu kebanggan, apalagi domain yang saya pakai geratis yaitu blogspot. hehe
target kedepannya semoga blog positif ini mendapat lebih banyak lagi pengunjung per harinya dan semakin ramai dengan komen - komen yang membangun.

amin, semoga semua itu tercapai ..


No comments:

Post a Comment