Cara menghilangkan lalat dengan air dan cuka

Cara menghilangkan lalat dengan air dan cuka - lalat adalah bianatang terbang yang mmmppphhh bisa dibilang paling jorok dan nyebelin. lalat suka hinggap di tempat-tempat yang jorok dan kotor misalnya tempat sampah, kotoran terus akhirnya hinggap dimakanan kita. iiiihhhh j0r0k beud k4n ? (versi Alay)
setelah makanan yang telah dihinggapi lalat kita makan, akan berdampak pada kesehatan tubuh kita, bisa aja nanti langsung sakit perut karna habis makan makanan yang dihinggapi lalat.

Cara menghilangkan lalat dengan air dan cuka

lalat dan sejenis serangga lainnya datang karena tertarik dengan bau. jika dirumah kamu kotor dan jorok pasti serangga semacam lalat dan nyamuk banyak bertaburan disitu. kan gak nyaman ..

solusi untuk mengusirnya adalah gabungkan air dan tambahkan cuka lalu lap bagian meja, atau lantai yang banyak dihinggapi serangga nyamuk dan lalat, lalu keringkan. dijamin lalat langsung kabur :)

kamu enggak perlu khawatir degan penggunaan cuka pada lantai atau yang lainnya, cuka adalah zat yang aman, ini terbukti karna cuka bisa dimakan. sebagai contoh jika makan tekwan tidak menggunakan cuka, mana nendang :D
 


No comments:

Post a Comment