kehilangan semangat apa penyebabnya ?

kehilangan semangat apa penyebabnya ? - dewasa ini banyak sekali yang sudah berubah,mulai dari cara bergaul sampai cara bicara. semuanya berubah. yang lebih parah lagi semangatnya pun berubah, dari semangat muda yang menggebu-gebu menjadi semangat muda yang bisa dibilang sudah hilang. padahal saya masih muda. kira-kira apa ya penyebabnya ?
kehilangan semangat apa penyebabnya ?

kadang rasa bosan yang teramat bosan saya rasakan hampir tiap malam, rokok yang biasanya terasa nikmat ketika dihisap pun berubah menjadi hambar. apa yang terjadi pada diri saya ?
gairah jiwa muda yang sudah hilang menyisakan tubuh muda yang kelihatannya muda tapi tidak berjiwa muda. setelah saya telusuri kehilangan semangat apa penyebabnya ? ternyata saya sudah lama melupakan Tuhan. jiwa yang kering ini haruslah dijaga dengan cara menyembah Tuhan. dengan menyembah tuhan, semua akan terasa mudah. semua akan terasa nikmat. hati menjadi lapang dan fikiran menjadi tenang. mari kita sama-sama menyembah tuhan. jangan lupakan tuhanmu, tuhan yang menciptakanmu, dari Dia lah kita diciptakan dan pada Dia lah kita kembali


No comments:

Post a Comment