cara balikin tampilan facebook dari kronologi ke awal

cara balikin tampilan facebook dari kronologi ke awal - banyak yang gak seneng sama tampilan facebook yang kronologi ? kalau menurut saya mah sama saja, ada yang mau tau cara balikin tampilan facebook dari kronologi ke awal ?
caranya gampang kok, tapi cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi, mungkin dari pihak facebook udah bulet pake tampilan kronologi. menurut saya tampilan kronologi facebook malah semakin asyik dan lebih bewarna, karena anda bisa bernostalgia, pada tampilan kronologi facebook anda dapat melihat riwayat facebook anda, dari tahun anda bergabung di facebook, tahun lahir anda, sampai tahun sekarang, haha, lebih asyik kan ? bagi anda yang bersih keras ingin mengembalikan tampilan facebook dari kronologi ke awal segera lupakanlah, karena saya rasa pihak facebook sudah mengokohkannya.