cara instalasi OS menggunakan hiren dan image Black series.GHO

cara instalasi OS menggunakan hiren dan image Black series.GHO - mau mulai dari mana ya ? bingung, yang pasti instalasi OS menggunakan hiren dan image Black series.GHO ini dapat menginstal semua komputer tanpa harus mengambil imagenya terlebih dahulu dan terjadi bentrok pada drivernya di motherboatnya,
nyambung gak ? ni saya  jelasin lebih lanjut, menginstal windows menggunakan hiren biasanya dipakai oleh teknisi-teknisi yang lagi dapet job untuk nginstal laptop / pc banyak, untuk menghemat waktu, teknisi tersebut mengambil image dengan media kaset hiren bootable cd dan merestornya ke laptop / pc lainya, proses merestorenya tidak butuh waktu lama seperti menginstal OS menggunakan flasdisk / CD, hanya kurang lebih 10 menit, nah alngkah susahnya jika kita menginstal komputer yang berbeda-beda, karena imagennya tidak akan sama, sehingga kemungkinan besar akan bentrok driver pada motherboat, tapi aku punya solusinya kok, gunakanlah image dari pc yang ber motherboat BlackSeries, ada yang tau ? nah image dari motherboat black series ini bisa merestore menggunakan hiren dalam laptop / pc apapun, sehingga anda tidak perlu khawatir akan terjadinya bentrok pada driver pc anda.

ini sangat membantu dalam proses penghematan waktu kerja, untuk imagenya silahkan anda download sendiri, semoga bermanfaat.

regard ihsan chandra


No comments:

Post a Comment