khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam bawang putih

manfaat dan khasiat bawang putih -  masakan kurang lengkap jika tanpa bawang putih, rasanya ada yang kurang, ternyata bawang putih tidak hanya digunakan dalam bumbu masakan saja lho, bawang putih juga dapat digunakan untuk media pengobatan, karena di dalam bawang putih ini terkandung senyawa kimia Allicin yang berpotensi menyembuhkan berbagai penyakit, mau tau apa saja penyakit yang bisa di sembuhkan oleh bawang putih ? berikut penyakit yang dapat disembuhkan menggunakan bawang putih


Khasiat Yang Terkandung Bawang Putih

  • Kadar kolesterol tinggi: Dari dua jenis kolesterol-LDL dan HDL, yang pertama adalah tidak bagi kesehatan manusia. Bawang putih, kaya allicin kompleks efektif mencegah oksidasi kolesterol LDL dari. Semua orang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi harus menyertakan bawang putih dalam makanan mereka sehari-hari.
  • Perawatan mata: Bawang putih kaya nutrisi seperti Selenium, Quercetin dan Vitamin C yang membantu mengobati infeksi mata dan pembengkakan.
  • Asma: Rebus siung bawang putih melakukan keajaiban bagi asma pengobatan. Setiap malam sebelum tidur, segelas dari susu dengan 3 siung bawang putih direbus dapat membawa bantuan selanjutnya untuk pasien tersebut. Serangan asma dapat dikendalikan dengan memiliki siung bawang putih dihancurkan dengan cuka malt.
  • Kanker: Reguler asupan bawang putih mengurangi resiko usus besar, lambung dan esofagus kanker . Hal ini membantu dalam mengurangi produksi senyawa karsinogenik. Hal ini juga mengurangi terjadinya tumor dan kanker payu.dara .
  • Diabetes: Diabetes bisa membahayakan ginjal, fungsi sistem saraf, menyebabkan gangguan jantung dan bahkan menyebabkan penglihatan miskin. Minyak yang diekstrak dari bawang putih dapat membantu pasien diabetes dari efek samping.
     
     
    waah , takjub deh sama bawang putih, mulai sekarang jangan sungkan - sungkan lagi ya mengkonsumsi tanaman yang berkhasiat ini ..


No comments:

Post a Comment