Ciri - ciri anjing golden

Ciri - ciri anjing golden - kebetulan saya sendiri memiliki anjing di rumah, anjing tersebut pemberian dari paman saya di Palembang, Anjing nya lucu imut-imut gimana gitu pokoknya percis boneka lah. haha lalu saya iseng-iseng aja browsing di internet, kira-kira anjing jenis apa yang saya miliki ini. dari ciri-ciri tubuhnya si dia anjing Golden. berikut akan ngeblog-positif share ciri-ciri anjing golden biar para pemilik anjing golden yang belum mengetahui gimana bentuk dan ciri-ciri anjing goleden tersebut tahu. oke langsung aja yaa


ras yang sangat populer di kalangan pecinta anjing. Golden Retreiver merupakan hasil campuran Tweed Water Spaniel (yang kini sudah pundah) dan Yellow Retriever. Sebagai seekor retriever, Golden Retriever memiliki potensi untuk bergerak di alam bebas.

Keunggulan ras ini adalah sifat ekstrovertnya. Ia mudah bergaul dengan manusia atau binatang-binatang lain di sekitarnya. Mereka juga dapat beradaptasi menjadi binatang peliharaan, anjing penunjuk jalan, bahkan detektori narkoba.

Golden Retriever banyak muncul di film-film Hollywood. Yang paling terkenal di antaranya adalah Buddy, dalam film Air Bud. Dalam serian film ini, para pecinta anjing dapat melihat Buddy bermain basket, sepakbola, volley, bahkan rugby.

Jenis :
Sporting
Sifat :
pandai, lembut, setia, ekstrovert sejati
Perkiraan usia
12 - 18
 
untuk foto silahkan lihat di google.com


No comments:

Post a Comment