pepaya buah yang kaya manfaat

manfaat buah pepaya - pepaya sangat mudah ditemukan, mau didesa ataupun dikota buah pepaya banyak dijual di pedagang - pedagang buah, pepaya sering juga disebut kates, entah dari mana asal muasalnya nama itu diambil, haha kenapa jadi bahas asal muasal nama kates ?
sekarang langsung aja ketopik, setahu saya khasiat makan buah pepaya adalah melancarkan pencernaan, tapi setelah serching di google, ga cuma itu saja lho, berikut manfaat buah pepaya / kates


  • Vitamin yang terkadung dalam pepaya
pepaya mengandung vitamin C dan flavonoid; vitamin B, asam folat dan pantotenat, dan mineral, kalium dan magnesium, dan serat.

  • Manfaat dibalik rasa enak buah pepaya
pepaya mengandung enzim pencernaan, papain, yang digunakan seperti bromelain, enzim serupa yang ditemukan pada nanas, untuk mengobati cedera olahraga, penyebab lain trauma, dan alergi. selain itu pepaya mengandung sistem kardiovaskular dan juga memberikan perlindungan terhadap kanker usus besar.

  • Manfaat buah pepaya Melawan Penyakit Jantung
 Nutrisi dalam pepaya membantu mencegah oksidasi kolesterol dalam tubuh Anda. Hal ini penting karena ketika kolesterol menjadi teroksidasi dapat menempel pada dinding pembuluh darah Anda, menyebabkan plak yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke. 




 


No comments:

Post a Comment